Kamis, 28 Juli 2011

BROMO ON VACATION











This picture we taken from Bromo by Mr.Karjoyono as fotografer,we like this moment,like this season, i never got this vacation before with my friend !!.
I said as Everlasting Moment !!! xoxo

7 komentar:

  1. aku suka sm yg full badan hahah

    BalasHapus
  2. heheh kostumnya kurang mendukung mas itu :(((
    coba klo pke kostum baju koboi sambil naek kuda di padang pasir hwhahahah keren tuh !!!

    BalasHapus
  3. haduh klu pakai baju koboi kamu tmbh gak pantes pet. elek2 bisa2 ntar aku ketawa2 :D
    ayoo ke bromo lg kpn? aku sm anak2 seh ada rencana kesana. mau ikut? anak2 foto loh mksdnya hehe

    BalasHapus
  4. kok bisa aneh knp emg mas?
    sekali2 pke konsep yg beda hehehe
    hmmm emg kapan sih? ak seh mau2 aj cwmn ngatur waktunya yg susah hahahha

    BalasHapus
  5. yah ntar klu kamu pake topi koboi takut kelelep kepalamu hehe
    ywes kamu atur jadwalnya tp pdhl dulu prnh tak suruh ngatur jadwal perasaan hihii
    sm mbak gingsul jg hahaha

    BalasHapus
  6. hahah ya gpp kan lucu tuh
    hmmm gini aja mas aku sma mb dewi taken fotonya di surabaya dulu aja gmn? cari yg dket2 dulu ntar klo udh sukses plannya baru deh ke bromo hhahaha

    BalasHapus
  7. loh emang aku ngajak foto kamu sm mbak gingsul di bromo ya? haha perasaan aku gak ngmg gt deh :p

    BalasHapus